Show simple item record

dc.contributor.authorDinata, Fahinda Rio
dc.date.accessioned2021-12-14T02:54:16Z
dc.date.available2021-12-14T02:54:16Z
dc.date.issued2021-07-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2744
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dapat digunakan pada usaha kerajinan Kendang Djimbe UD Fajar Jaya berdasarkan analisis SWOT dalam meningkatkan volume penjualan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis SWOT. Populasi dalam penelitian ini adalah pemilik usaha kerajinan Kendang Djimbe UD Fajar Jaya. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) Dalam strategi S-O yang dapat dilakukan UD Fajar Jaya adalah dengan melakukan sistem pembelian dan penyimpanan bahan baku. (2) Dalam strategi W-O yang dapat dilakukan UD Fajar Jaya adalah memanfaatkan ketersediaan bahan untuk membuat produk lain. (3) Dalam strategi ST yang dapat dilakukan UD Fajar Jaya adalah memanfaatkan kualitas bahan baku dan produk jadi. (4) Dalam strategi W-T yang dapat dilakukan UD Fajar Jaya adalah melakukan inovasi dan desain produk. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Analisis SWOT dan Volume Penjualanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectAnalisis SWOTen_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Usaha Kerajinan Tangan dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Guna Meningkatkan Perekonomian Masyarakat (Studi Kasus Kendang Djimbe UD Fajar Jaya Blitar)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record