Pengaruh Mutu Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung (Studi kasus pada konsumen Mystic Coffee di Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Abidin, Ah Khafid Fiqih
dc.date.accessioned 2021-12-16T03:18:58Z
dc.date.available 2021-12-16T03:18:58Z
dc.date.issued 2021-08-21
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2782
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pengunjung, sampel penelitian ini adalah pengunjung Mystic Coffee. Pengumpulan data menggunakan angket, analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis linier berganda, uji statistik F dan uji statistik t, uji koefisien determinasi dalam IBM Social Sciences Statistical Package (SPSS) Versi 16.0 Dari hasil perhitungan dengan SPSS yang merupakan variabel kualitas pelayanan dan harga secara simultan dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Sedangkan secara parsial variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Kata Kunci : Pengaruh Mutu Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Pengaruh Mutu Pelayanan en_US
dc.subject Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung en_US
dc.title Pengaruh Mutu Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung (Studi kasus pada konsumen Mystic Coffee di Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account