Show simple item record

dc.contributor.authorSyarofah, Zahrok’u
dc.date.accessioned2021-12-20T02:52:42Z
dc.date.available2021-12-20T02:52:42Z
dc.date.issued2021-03-17
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2814
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepuasan konsumen dan penanganan komplain. Objek penelitian ini adalah masyarakat Singosari dengan jumlah sampel 102 responden yang pernah melakukan pengiriman terhadap J&T Express. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan alat analisis data. Berdasarkan hasil analisis penelitian parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan secara parsial citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan secara parsial kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan secara parsial penanganan komplain berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Konsumen dan Penanganan Komplainen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPengaruh Kualitas Pelayananen_US
dc.subjectCitra Perusahaanen_US
dc.subjectKepuasan Konsumen dan Penanganan Komplainen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Konsumen dan Penanganan Komplain Terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express Singosarien_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record