Show simple item record

dc.contributor.authorPutri, Cynthia Renita
dc.date.accessioned2021-12-21T02:38:10Z
dc.date.available2021-12-21T02:38:10Z
dc.date.issued2021-08-09
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2845
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Halal Awareness terhadap Minat Beli konsumen produk minuman Korean Sparkling Water Mojiso. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif korelasional. Dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah mahasiswa muslim penggemar drama korea di Kota Malang yang mengetahui dan tertarik untuk membeli produk Korean Sparkling Water Mojiso, yang berujumlah 95 orang. Pengambilan jumlah sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling untuk memperoleh responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Sederhana dengan menggunakan alat bantu SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai t hitung 5,247 dengan signifikansi 0,000 nilai tersebut < 0,05 yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya variabel Halal Awareness (X) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y) Konsumen Produk Minuman Korean Sparkling Water Mojiso. Kata Kunci : Halal Awareness, Minat Beli Konsumen  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHalal Awarenessen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Halal Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Minuman Korean Sparkling Water Mojiso (Studi pada Mahasiswa Muslim Penggemar Drama Korea)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record