Show simple item record

dc.contributor.authorMu’minin, Shafiah Arsyi
dc.date.accessioned2021-12-23T04:16:58Z
dc.date.available2021-12-23T04:16:58Z
dc.date.issued2021-09-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2847
dc.description.abstractPenelitian ini untuk mengetahui persepsi risiko, kemudahan, manfaat dan harga terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini terdiri dari 116 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang pada tahun 2021. Metode pengumpulan data dengan mengumpulkan data primer dan sekunder. Untuk mengetahui data-data yang nantinya akan diteliti, penelitian ini menggunakan cara penyebaran kuesioner secara online. Dalam penelitian ini menggunakan alat ukur SPSS versi 16 untuk mengujikan data berupa pengujian instrumen, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, pengujian asumsi klasik, dan pengujian hipotesis.dan uji koefisien determinasi. Dari penelitian ini menghasilkan beberapa kesimpulan yang menyebutkan bahwa variabel persepsi risiko, kemudahan, manfaat dan harga secara simultan atau bersamasama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variabel persepsi risiko, kemudahan, manfaat dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Persepsi Risiko, Kemudahan, Manfaat, Hargaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectPersepsi Risikoen_US
dc.subjectKemudahanen_US
dc.subjectManfaaten_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Risiko, Kemudahan, Manfaat dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma Program Manajemen Angkatan 2017 yang Membeli Online Melalui Instagram)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record