Show simple item record

dc.contributor.authorSolikin
dc.date.accessioned2021-12-27T07:13:22Z
dc.date.available2021-12-27T07:13:22Z
dc.date.issued2021-03-16
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2871
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh City Image dan City Branding terhadap minat berkunjung ke destinasi wisata lokal di kota Batu. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research. Subjek penelitian adalah 70 mahasiswa FEB Universitas Islam Malang angkatan 2017. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa City Image dan City Branding berpengaruh terhadap minat berkunjung ke destinasi wisata lokal di Kota Batu, secara simultan City Image dan City Branding terhadap Minat Berkunjung ke Destinasi Wisata Lokal di Kota Batu pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2017, Pengaruh Secara Parsial City Image dan City Branding Terhadap Minat Berkunjung Destinasi Wisata Lokal Di Kota Batu Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2017.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectCity Imageen_US
dc.subjectCity Brandingen_US
dc.subjectMinat berkunjungen_US
dc.titlePengaruh City Image Dan City Branding Terhadap Minat Berkunjung Ke Destinasi Wisata Lokal di Kota Batu (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2017)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record