Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh City Image dan City Branding terhadap minat berkunjung ke destinasi wisata lokal di kota Batu. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research. Subjek penelitian adalah 70 mahasiswa FEB Universitas Islam Malang angkatan 2017. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa City Image dan City Branding berpengaruh terhadap minat berkunjung ke destinasi wisata lokal di Kota Batu, secara simultan City Image dan City Branding terhadap Minat Berkunjung ke Destinasi Wisata Lokal di Kota Batu pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2017, Pengaruh Secara Parsial City Image dan City Branding Terhadap Minat Berkunjung Destinasi Wisata Lokal Di Kota Batu Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2017.