Show simple item record

dc.contributor.authorPa, Wiwin Rafida Waja
dc.date.accessioned2021-12-27T07:16:11Z
dc.date.available2021-12-27T07:16:11Z
dc.date.issued2021-08-16
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2872
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stres, lingkungan sosial dan locus of control terhadap indeks prestasi belajar siswa. Sedangkan variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah Stres, Lingkungan Sosial dan Locus Of Control dan variabel terikatnya adalah Indeks Prestasi Belajar Siswa. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik convenience sampling yang terdiri dari 51 siswa. Kemudian data penelitian diolah dengan menggunakan uji instrumen, asumsi klasik, regresi linier berganda, pengujian hipotesis yaitu uji f, uji t dan uji determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa stres, lingkungan sosial dan locus of control secara simultan dan parsial mempengaruhi indeks prestasi belajar siswa.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectStresen_US
dc.subjectLingkungan Sosialen_US
dc.subjectLocus Of Controlen_US
dc.subjectIndeks Prestasi Belajar Siswaen_US
dc.titlePengaruh Stres, Lingkungan Pergaulan dan Locus Of Control Terhadap Indeks Prestasi Mahasiswa (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record