Pengaruh Persepsi Teknologi, Resiko Dan Handling Complain Terhadap Minat Nasabah dalam Menggunakan Layanan dan Berbasis Teknologi di Bank Syariah dalam Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Nasabah BSI Kota Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Rohma, Rizza Fauzatur
dc.date.accessioned 2022-01-04T07:12:45Z
dc.date.available 2022-01-04T07:12:45Z
dc.date.issued 2021-09-03
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2914
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Teknologi, Persepsi Resiko dan Handling Complaint terhadap Minat Nasabah. Alat pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Indikator penelitian ini adalah Teknologi Informasi, Resiko, Handing Complaint dan Minat Nasabah Dalam Menggunakan Layanan Dan Berbais Teknologi Di Bank Syariah. Data yang digunakan adalah sumber data primer, yang diperoleh dari primer dengan cara menyebarkan kuesioner kepada nasabah yang menggunakan layanan teknologi di BSI letjen sutoyo malang. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode purposive sampling. Sampel penelitian ini adalah 94 responden. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Pengaruh Persepsi Teknologi terhadap Minat Nasabah Menggunakan M-bangking berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Layanan Dan Berbasis Teknologi Di Bank Syariah. Pengaruh Persepsi Resiko Terhadap Minat Nasabah Menggunakan M-bangking berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Layanan Dan Berbasis Teknologi Di Bank Syariah. Pengaruh Handling Complaint Terhadap Minat Nasabah Menggunakan M-bangking berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Layanan Dan Berbasis Teknologi Di Bank Syariah. en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Perbankan Syariah en_US
dc.subject Teknologi Informasi en_US
dc.subject Resiko en_US
dc.subject Handling Complaint dan Minat Nasabah Dalam Menggunakan Layanan Dan Berbais Teknologi Di Bank Syariah en_US
dc.title Pengaruh Persepsi Teknologi, Resiko Dan Handling Complain Terhadap Minat Nasabah dalam Menggunakan Layanan dan Berbasis Teknologi di Bank Syariah dalam Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Nasabah BSI Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account