View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Islamic Banking
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Islamic Banking
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Persepsi Teknologi, Resiko Dan Handling Complain Terhadap Minat Nasabah dalam Menggunakan Layanan dan Berbasis Teknologi di Bank Syariah dalam Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Nasabah BSI Kota Malang)

Thumbnail
View/Open
S1_FEB_PERBANKAN SYARIAH_21701083034_RIZZA FAUZATUR ROHMA.pdf (2.916Mb)
Date
2021-09-03
Author
Rohma, Rizza Fauzatur
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Teknologi, Persepsi Resiko dan Handling Complaint terhadap Minat Nasabah. Alat pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Indikator penelitian ini adalah Teknologi Informasi, Resiko, Handing Complaint dan Minat Nasabah Dalam Menggunakan Layanan Dan Berbais Teknologi Di Bank Syariah. Data yang digunakan adalah sumber data primer, yang diperoleh dari primer dengan cara menyebarkan kuesioner kepada nasabah yang menggunakan layanan teknologi di BSI letjen sutoyo malang. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode purposive sampling. Sampel penelitian ini adalah 94 responden. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Pengaruh Persepsi Teknologi terhadap Minat Nasabah Menggunakan M-bangking berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Layanan Dan Berbasis Teknologi Di Bank Syariah. Pengaruh Persepsi Resiko Terhadap Minat Nasabah Menggunakan M-bangking berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Layanan Dan Berbasis Teknologi Di Bank Syariah. Pengaruh Handling Complaint Terhadap Minat Nasabah Menggunakan M-bangking berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Layanan Dan Berbasis Teknologi Di Bank Syariah.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2914
Collections
  • UT - Islamic Banking

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group