Show simple item record

dc.contributor.authorNoerhamzah, Mohammad Alfhinne
dc.date.accessioned2022-01-06T03:29:08Z
dc.date.available2022-01-06T03:29:08Z
dc.date.issued2021-08-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2944
dc.description.abstractTujuan dari Penelitian ini yaitu Untuk Mengetahui dan Menganalisis apakah Lokasi, Harga, dan Keragaman Menu secara Simultan Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen dan Untuk Mengetahui dan Menganalisis apakah Lokasi, Harga dan Keragaman Menu Secara Parsial Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Coklat Klasik Di Candi Badut Kota malang. Populasi penelitian ini adalah pelanggan atau konsumen remaja dengan rentang usia 16 tahun – 30 tahun yang pernah berkunjung ke Cokelat Klasik Candi Badut Kota Malang. Berdasarkan hasil perhitungan maka jumlah sampel yang digunakan sebesar 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS. Berdasarkan permasalahan yang telah dipaparkan, maka jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik pengujian data yang digunakan yaitu Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Lokasi, Harga, dan Keragaman Menu secara Simultan Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen. Lokasi secara Parsial Tidak Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Harga dan Keragaman Menu Secara Parsial Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Coklat Klasik Di Candi Badut Kota malang.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeragaman Menu Terhadap Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Lokasi, Harga, Keragaman Menu Terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus Pada Konsumen Coklat Klasik di Candi Badut Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record