Abstract:
Tujuan dari Penelitian ini yaitu Untuk Mengetahui dan Menganalisis apakah Lokasi, Harga, dan Keragaman Menu secara Simultan Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen dan Untuk Mengetahui dan Menganalisis apakah Lokasi, Harga dan Keragaman Menu Secara Parsial Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Coklat Klasik Di Candi Badut Kota malang.
Populasi penelitian ini adalah pelanggan atau konsumen remaja dengan rentang usia 16 tahun – 30 tahun yang pernah berkunjung ke Cokelat Klasik Candi Badut Kota Malang. Berdasarkan hasil perhitungan maka jumlah sampel yang digunakan sebesar 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS. Berdasarkan permasalahan yang telah dipaparkan, maka jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik pengujian data yang digunakan yaitu Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Lokasi, Harga, dan Keragaman Menu secara Simultan Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen. Lokasi secara Parsial Tidak Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Harga dan Keragaman Menu Secara Parsial Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Coklat Klasik Di Candi Badut Kota malang.