Show simple item record

dc.contributor.authorBahri, Mat
dc.date.accessioned2022-01-07T02:18:16Z
dc.date.available2022-01-07T02:18:16Z
dc.date.issued2021-07-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2959
dc.description.abstractKeputusan pembelian akan mempengaruhi keberlangsungan suatu usaha. Penelitian ini bertujuan untuk menguji sejauh mana pengaruh citra merek, inovasi produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada warung ayam Nyunsep kecamatan Dau. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Ayam Nyungsep Dau Malang yang telah memenuhi kriteria sebagai responden yang ditentukan oleh peneliti yaitu pernah makan atau membeli minimal 3 kali. Dari hasil penelitian ini diperoleh hasil sebagai berikut: (1) Gaya Citra Merek, inovasi produk, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (2) Citra Merek berpengaruh parsial terhadap Keputusan Pembelian. (3) inovasi produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. (4) Kualitas produk berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Brand Image, inovasi produk, kualitas produk, keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectinovasi produken_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkeputusan pembelien_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Makan Ayam Nyungsep Kecamatan Dau Kabupaten Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record