Show simple item record

dc.contributor.authorHasanah, Nur
dc.date.accessioned2022-01-07T02:37:50Z
dc.date.available2022-01-07T02:37:50Z
dc.date.issued2021-07-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2964
dc.description.abstractKepuasan konsumen merupakan hal utama yang harus diperhatikan dalam perusahaan agar berjalan dengan optimal. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan dan penetapan harga terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi grab. Dari hasil penelitian ini diperoleh hasil sebagai berikut: (1) secara simultan kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. (2) secara parsial kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. (3) secara parsial kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. (4) secara parsial penetapan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: secara simultan kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan, penetapan harga, kepuasan konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectsecara simultan kepercayaan konsumenen_US
dc.subjectkemudahan penggunaanen_US
dc.subjectpenetapan hargaen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan Konsumen, Kemudahan Penggunaan dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi Grab (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2018 Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record