Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kemudahan Penggunaan dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi Grab (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2018 Universitas Islam Malang)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kemudahan Penggunaan dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi Grab (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2018 Universitas Islam Malang)
Kepuasan konsumen merupakan hal utama yang harus diperhatikan dalam perusahaan agar berjalan dengan optimal. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan dan penetapan harga terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi grab. Dari hasil penelitian ini diperoleh hasil sebagai berikut: (1) secara simultan kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. (2) secara parsial kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. (3) secara parsial kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. (4) secara parsial penetapan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci: secara simultan kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan, penetapan harga, kepuasan konsumen