Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Ekspedisi J&T Express (Studi Pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2018)

Show simple item record

dc.contributor.author Rofiqoh, Imamiatur
dc.date.accessioned 2022-03-07T03:50:02Z
dc.date.available 2022-03-07T03:50:02Z
dc.date.issued 2022-01-12
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3134
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa ekspedisi J&T Express studi pada mahasiswa FEB Unisma angkatan 2018. Penelitian ini termasuk jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Malhotra dengan hasil perhitungan sebanyak 75 sampel. Untuk menyelesaikan masalah di dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Dan terdapat pengaruh secara parsial antara variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepercayaan, harga, kepuasan pelanggan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject kualitas pelayanan en_US
dc.subject kepercayaan en_US
dc.subject harga en_US
dc.subject kepuasan pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Ekspedisi J&T Express (Studi Pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2018) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account