Show simple item record

dc.contributor.authorRofiqoh, Imamiatur
dc.date.accessioned2022-03-07T03:50:02Z
dc.date.available2022-03-07T03:50:02Z
dc.date.issued2022-01-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3134
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa ekspedisi J&T Express studi pada mahasiswa FEB Unisma angkatan 2018. Penelitian ini termasuk jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Malhotra dengan hasil perhitungan sebanyak 75 sampel. Untuk menyelesaikan masalah di dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Dan terdapat pengaruh secara parsial antara variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepercayaan, harga, kepuasan pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Ekspedisi J&T Express (Studi Pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2018)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record