Show simple item record

dc.contributor.authorSuaidi, Mochammad
dc.date.accessioned2022-03-22T06:56:40Z
dc.date.available2022-03-22T06:56:40Z
dc.date.issued2021-02-09
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3277
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan variabel inovasi dan minat usaha tehadap keberhasilan usaha UMKM. Lokasi penelitian di perusahaan Lingkungan UMKM Food and Baverage Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang dipakai dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis data, variabel Inovasi Usaha dan Minat Usaha berpengaruh secara simultan terhadap Keberhasilan Usaha pada usaha UMKM Food and Baverage di Kecamatan Tajinan. Secara parsial, variabel inovasi usaha berpengaruh terhadap keberhasilan usaha yang mengorientasikan pembentukan dari inovasi produk, inovasi layanan, inovasi tempat, inovasi promosi yang digunakan oleh manajer/pemilik UMKM. Secara parsial pun variabel minat usaha juga berpengaruh terhadap keberhasilan usaha, dengan orientasi pembentukan dari rasa suka dan ketertarikan terhadap hal yang dipelajari, keinginan untuk melakukan, perhatian yang lebih besar terhadap hal yang dipelajari, partisipasi terhadap hal yang dikerjakan oleh UMKM Kecamatan Takjinan Kabupaten Malang. Kata Kunci : Inovasi Usaha, Minat Usaha, Keberhasilan Usahaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectInovasi Usahaen_US
dc.subjectMinat Usahaen_US
dc.subjectKeberhasilan Usahaen_US
dc.titlePengaruh Inovasi Usaha dan Minat Usaha Terhadap Keberhasilan Usaha (Studi pada UMKM Food and Baverage di Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record