Pengaruh Harga, Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap Kesuksesan Usaha Mikro Kecil Menengah Bidang Kuliner di Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Shiraj, Akhmad Azim
dc.date.accessioned 2022-03-24T04:23:52Z
dc.date.available 2022-03-24T04:23:52Z
dc.date.issued 2021-09-02
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3355
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Inovasi Produk terhadap Kesuksesan Usaha Mikro Kecil Menengah Bidang Kuliner Di Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 85 Pelaku Usaha UMKM bidang kuliner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis simultan (F) dan pengujian hipotesis parsial (t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel independen berpengaruh signifikan terhadap viabel dependen. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial, variabel Harga, Promosi dan Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Kesuksesan Usaha Mikro Kecil Menengah Bidang Kuliner Di Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang Kata Kunci: Harga, Promosi, Inovasi Produk, Kesuksesan, UMKM en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Inovasi Produk en_US
dc.subject Kesuksesan en_US
dc.subject UMKM en_US
dc.title Pengaruh Harga, Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap Kesuksesan Usaha Mikro Kecil Menengah Bidang Kuliner di Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account