Show simple item record

dc.contributor.authorJannah, Miftakhul
dc.date.accessioned2022-03-26T06:49:06Z
dc.date.available2022-03-26T06:49:06Z
dc.date.issued2021-12-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3422
dc.description.abstractPertumbuhan bisnis e-commerce yang semakin besar dan cepat di Indonesia menyebabkan banyaknya e-commerce lain bermunculan serta menawarkan keuntungan dan kemudahan yang beragam serta memunculkan persaingan yang semakin sengit antar e-commerce besar di Indonesia dalam memperebutkan peringkat pertama diberbagai aspek. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Diskon Flash Sale, Rating dan Gratis Ongkos Kirim terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee. Jenis penelitian kuantitatif dengan analisis data regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Diskon Flash Sale , Rating, Gratis Ongkos Kirim secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Marketplace Shopee, Diskon Flash Sale berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Rating berpengaruh negatif signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Gratis Ongkos Kirim berpengaruh negatif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Diskon Flash Sale, Rating, Gratis Ongkos Kirim, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectDiskon Flash Saleen_US
dc.subjectRatingen_US
dc.subjectGratis Ongkos Kirimen_US
dc.subjectKeputusan Pembelien_US
dc.titlePengaruh Diskon Flash Sale, Rating dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopeeen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record