Pengaruh Diskon Flash Sale, Rating dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee

Show simple item record

dc.contributor.author Jannah, Miftakhul
dc.date.accessioned 2022-03-26T06:49:06Z
dc.date.available 2022-03-26T06:49:06Z
dc.date.issued 2021-12-20
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3422
dc.description.abstract Pertumbuhan bisnis e-commerce yang semakin besar dan cepat di Indonesia menyebabkan banyaknya e-commerce lain bermunculan serta menawarkan keuntungan dan kemudahan yang beragam serta memunculkan persaingan yang semakin sengit antar e-commerce besar di Indonesia dalam memperebutkan peringkat pertama diberbagai aspek. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Diskon Flash Sale, Rating dan Gratis Ongkos Kirim terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee. Jenis penelitian kuantitatif dengan analisis data regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Diskon Flash Sale , Rating, Gratis Ongkos Kirim secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Marketplace Shopee, Diskon Flash Sale berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Rating berpengaruh negatif signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Gratis Ongkos Kirim berpengaruh negatif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Diskon Flash Sale, Rating, Gratis Ongkos Kirim, Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Diskon Flash Sale en_US
dc.subject Rating en_US
dc.subject Gratis Ongkos Kirim en_US
dc.subject Keputusan Pembeli en_US
dc.title Pengaruh Diskon Flash Sale, Rating dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account