Show simple item record

dc.contributor.authorHasanah, Shafaratin Nurul
dc.date.accessioned2022-03-28T03:45:01Z
dc.date.available2022-03-28T03:45:01Z
dc.date.issued2022-03-19
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3446
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand experience dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah pengguna kartu XL yang berada di Kota Malang. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling sehingga ditetapkan responden sebanyak 130 responden. Metode analisis datanya adalah kuantitatif deskriptif. Analisis kuantitatif dilakukan dengan menggunakan SmartPLS. Dalam penelitian ini mendapatkan hasil bahwa brand experience dan brand image berpengaruh signifikan terhadap brand trust, brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty, brand experience berpengaruh terhadap brand loyalty, sedangkan brand image tidak berpengaruh terhadap brand loyalty. Brand trust mampu memediasi pengaruh brand experience dan brand image terhadap brand loyalty.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Experienceen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.titlePengaruh Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu XL Di Kota Malang)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record