Pengaruh Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu XL Di Kota Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Hasanah, Shafaratin Nurul
dc.date.accessioned 2022-03-28T03:45:01Z
dc.date.available 2022-03-28T03:45:01Z
dc.date.issued 2022-03-19
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3446
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand experience dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah pengguna kartu XL yang berada di Kota Malang. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling sehingga ditetapkan responden sebanyak 130 responden. Metode analisis datanya adalah kuantitatif deskriptif. Analisis kuantitatif dilakukan dengan menggunakan SmartPLS. Dalam penelitian ini mendapatkan hasil bahwa brand experience dan brand image berpengaruh signifikan terhadap brand trust, brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty, brand experience berpengaruh terhadap brand loyalty, sedangkan brand image tidak berpengaruh terhadap brand loyalty. Brand trust mampu memediasi pengaruh brand experience dan brand image terhadap brand loyalty. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Brand Experience en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.title Pengaruh Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu XL Di Kota Malang) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account