Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, Dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Merek Eiger (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, Dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Merek Eiger (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand Satisfaction,
brand trust dan brand experience terhadap brand loyalty merek Eiger.Variabel
bebas yang digunakan adalah brand Satisfaction, brand trust dan brand
experience, sedangkan variabel terikatnya adalah brand loyalty. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah 90 responden yang merupakan mahasiswa
Universitas Islam Malang pelanggan produk merek Eiger. Metode pengumpulan
data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini
menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier
berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji t dan koefisien
determinasi R2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand satisfaction
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty merek Eiger,
brand trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty
merek Eiger, dan brand experience berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap brand loyalty merek Eiger.
Hasanah, Shafaratin Nurul(Universitas Islam Malang, 2022-03-19)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh
brand experience dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand
trust sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah pengguna
kartu XL ...
Khofifah, Tamimatul(Universitas Islam Malang, 2022-02-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh brand satisfaction, brand trust, dan brand experience terhadap brand loyalty wardah cosmetic (studi pada konsumen kosmetik wardah di kota malang). ...
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran brand love dalam
pengaruh brand image dan brand awareness terhadap brand loyalty.
Populasi penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berada di
Kota Malang. ...