View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Lingkungan Teman Sebaya, Viral Marketing, dan Customer Online Review Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Secara Online di Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2018 Universitas Islam Malang)

Thumbnail
View/Open
S1_FEB_21801081243_RIKA AMELIA WATI.pdf (1.642Mb)
Date
2022-01-10
Author
Wati, Rika Amelia
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Lingkungan Teman Sebaya, Viral Marketing dan Customer Online Review terhadap Keputusan Pembelian Impulsif secara online di Shopee. Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa Angkatan 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang yang pernah melakukan pembelian produk di Shopee. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Variabel independen pada penelitian ini adalah Lingkungan Teman Sebaya, Viral Marketing dan Customer Online Review dan variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian Impulsif. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa Lingkungan Teman Sebaya, Viral Marketing dan Customer Online Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Impulsif. Secara parsial, Lingkungan Teman Sebaya dan Customer Online Review berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Impulsif, sedangkan Viral Marketing tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Impulsif. Kata kunci : Lingkungan Teman Sebaya, Viral Marketing, Customer Online Review, Keputusan Pembelian Impulsif.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3630
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group