Show simple item record

dc.contributor.authorMaharani, Ashifa
dc.date.accessioned2022-04-25T03:50:26Z
dc.date.available2022-04-25T03:50:26Z
dc.date.issued2022-01-10
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3634
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, persepsi harga, promosi dan label halal terhadap kepuasan pelanggan Ms Glow pada rentang usia 18-25 tahun di kota Malang. Penelitian ini termasuk jenis explanatory research dengan pendekatan kuantitatif, yang dilakukan untuk menguji pengaruh antara variabel-variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah wanita pengguna produk Ms Glow yang berusia 18-25 tahun yang ada di Kota Malang. Dari populasi ini akan ditetapkan sampel dengan metode rumus dari Malhotra sehingga diperoleh sampel berjumlah 95 sampel. Analisis data dalam penelitian ini terdiri dari uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil uji t dan uji f terdapat pengaruh secara simultan antara variabel citra merek, kualitas produk, persepsi harga, promosi dan label halal terhadap kepuasan pelanggan Ms Glow pada rentang usia 18-25 tahun di Kota Malang. Adjusted R Square sebesar 78,1% terhadap variabel dependen yakni kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel citra merek (X1), kualitas produk (X2), persepsi harga (X3), promosi (X4) dan label halal (X5) sedangkan 21,9% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian. Kata kunci: Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Label Halalen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Label Halal Terhadap Kepuasan Pelanggan Ms Glow pada Rentang Usia 18-25 Tahun di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record