Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Label Halal Terhadap Kepuasan Pelanggan Ms Glow pada Rentang Usia 18-25 Tahun di Kota Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Maharani, Ashifa
dc.date.accessioned 2022-04-25T03:50:26Z
dc.date.available 2022-04-25T03:50:26Z
dc.date.issued 2022-01-10
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3634
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, persepsi harga, promosi dan label halal terhadap kepuasan pelanggan Ms Glow pada rentang usia 18-25 tahun di kota Malang. Penelitian ini termasuk jenis explanatory research dengan pendekatan kuantitatif, yang dilakukan untuk menguji pengaruh antara variabel-variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah wanita pengguna produk Ms Glow yang berusia 18-25 tahun yang ada di Kota Malang. Dari populasi ini akan ditetapkan sampel dengan metode rumus dari Malhotra sehingga diperoleh sampel berjumlah 95 sampel. Analisis data dalam penelitian ini terdiri dari uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil uji t dan uji f terdapat pengaruh secara simultan antara variabel citra merek, kualitas produk, persepsi harga, promosi dan label halal terhadap kepuasan pelanggan Ms Glow pada rentang usia 18-25 tahun di Kota Malang. Adjusted R Square sebesar 78,1% terhadap variabel dependen yakni kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel citra merek (X1), kualitas produk (X2), persepsi harga (X3), promosi (X4) dan label halal (X5) sedangkan 21,9% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian. Kata kunci: Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Label Halal en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Persepsi Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Label Halal en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Label Halal Terhadap Kepuasan Pelanggan Ms Glow pada Rentang Usia 18-25 Tahun di Kota Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account