Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Minat Pembelian Ulang Produk Indomie (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan Tahun 2017 Universitas Islam Malang)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Minat Pembelian Ulang Produk Indomie (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan Tahun 2017 Universitas Islam Malang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, ekuitas merek terhadap minat pembelian ulang produk indomie. Variabel dependen (Y) dalam penelitian ini adalah Minat Pembelian Ulang. Variabel independent (X) dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Ekuitas Merek. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatif. Data yang digunakan oleh peneliti adalah data primer dengan metode pengumpulan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun 2017 Universitas Islam Malang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non-Probability Sampling dengan jenis Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan terdiri dari 90 responden. Selanjutnya data diolah dengan menggunakan SPSS untuk menguji statistic berupa uji instrumen, normalitas, asumsi klasik, regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Ekuitas Merek berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Ekuitas Merek, Minat Pembelian Ulang