Pengaruh Islamic Branding dan Customer Religiosity Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Mini Market Al-Khaibar

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Kholiq, Milhan Nur
dc.date.accessioned 2022-05-30T02:20:17Z
dc.date.available 2022-05-30T02:20:17Z
dc.date.issued 2022-02-02
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3814
dc.description.abstract Banyaknya usaha dibidang ritel pada saat ini membuat para pengusaha untuk menerapkan strategi marketing lebih baik lagi, tidak hanya mempersiapkan strategi marketing yang akurat akan tetapi perlu memberikan brand yang sesuai pada karakteristik para Konsumen, seperti hal nya minimarket Al-Khaibar yang menggunakan Islamic branding sebagai identitas dalam memberikan atau menwarkan produknya yang sesuai pada kebutuhan konsumen. Melihat Indonesia sebagai negara muslim dengan tingkat populasi terbanyak hal ini menjadikan strategi marketing yang sangat bagus.Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada konsumen minimarket Al-Khaibar. Total sampel pada penelitian ini sebanyak 95 responden kemudian diolah menggunakan software statistic SPSS kemudian menggunakan regresi linier berganda, Analisis yang digunakan pada penelitian ini meliputi pengukuran uji validitas dan reliabilitas serta asumsi klasik.Hasil temuan pada penelitian ini bahwasannya Islamic branding dan religiusitas berpengarus secara signifikan terhadap keputusan pembelian baik sacara simultan maupun parsial. Sehingga dapat disimpulkan semakian kuat Islamic branding yang diciptakan serta semakin tinggi tingkat religiusitas pembeli, maka keputusan pembelian akan ikut meningkat. Kata Kunci: Islamic Branding, Religiusitas, dan Keputusan Pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Islamic Branding en_US
dc.subject Religiusitas en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Islamic Branding dan Customer Religiosity Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Mini Market Al-Khaibar en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account