Show simple item record

dc.contributor.authorTristanti, Puspita Rahma
dc.date.accessioned2022-07-01T02:36:58Z
dc.date.available2022-07-01T02:36:58Z
dc.date.issued2021-10-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3950
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada indogrosir Malang.Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research, dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Maholtra dengan teknik purposive sampling diperoleh 115 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yangsignifikan antara Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi dan kualitas produk,berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan pada indogrosir Malang. Kata kunci:Harga,Kualitas pelayanan, Promosi,Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas Produk dan Loyalitas Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen pada Indogrosir Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record