Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus di Roti Maulana Kecamatan Genteng Banyuwangi)

Show simple item record

dc.contributor.author Baradu, Moh. Torik Al
dc.date.accessioned 2022-07-01T03:55:13Z
dc.date.available 2022-07-01T03:55:13Z
dc.date.issued 2021-10-20
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3984
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada Roti Maulana, dan analisis pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Roti Maulana. Dalam penelitian ini metode pengumpulan data yang digunakan adalah jenis penelitian explanatory research dengan pendekatanya kuantitatif. Populasi penelitian dilakukan kepada konsumen Roti Maulana Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi sebanyak 71 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linear berganda, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Roti Maulana, Dan Citra Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen pada Roti Maulana. Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Konsumen. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Loyalitas Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus di Roti Maulana Kecamatan Genteng Banyuwangi) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account