Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada Roti Maulana, dan analisis pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Roti Maulana. Dalam penelitian ini metode pengumpulan data yang digunakan adalah jenis penelitian explanatory research dengan pendekatanya kuantitatif. Populasi penelitian dilakukan kepada konsumen Roti Maulana Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi sebanyak 71 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linear berganda, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Roti Maulana, Dan Citra Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen pada Roti Maulana.
Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Konsumen.