Analisis Pengaruh Costumer Bonding dan Brand Awareness Terhadap Kepuasan Pelanggan Natasha Skincare Cabang Malang

Show simple item record

dc.contributor.author sanggaria, Innaya tussolekha
dc.date.accessioned 2022-07-02T01:53:45Z
dc.date.available 2022-07-02T01:53:45Z
dc.date.issued 2022-04-18
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3985
dc.description.abstract Adapun tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh Costumer Bonding dan Brand Awareness terhadap Kepuasan Pelanggan Natasha Skincare cabang Malang. populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Natasha Skincare. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Variabel dalam penelitian ini adalah Costumer Bonding, Brand Awareness dan Kepuasan Pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuestioner yang diberikan kepada pelanggan dan pustaka yaitu dari jurnal dan artikel. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel Customer Bonding dan Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan secara simultan, CustomerBonding berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci: Costumer Bonding, Brand Awareness, Kepuasan Pelanggan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Costumer Bonding en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Analisis Pengaruh Costumer Bonding dan Brand Awareness Terhadap Kepuasan Pelanggan Natasha Skincare Cabang Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account