Abstract:
Adapun tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh Costumer Bonding dan Brand Awareness terhadap Kepuasan Pelanggan Natasha Skincare cabang Malang. populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Natasha Skincare. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Variabel dalam penelitian ini adalah Costumer Bonding, Brand Awareness dan Kepuasan Pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuestioner yang diberikan kepada pelanggan dan pustaka yaitu dari jurnal dan artikel. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel Customer Bonding dan Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan secara simultan, CustomerBonding berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Kata Kunci: Costumer Bonding, Brand Awareness, Kepuasan Pelanggan