Show simple item record

dc.contributor.authorAffandi, Aldiansyah Damar
dc.date.accessioned2022-07-02T01:56:38Z
dc.date.available2022-07-02T01:56:38Z
dc.date.issued2022-03-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3987
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di UD Sari Bumi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Jl. MT. Haryono No. 193 Kel. Dinoyo Kec. Lowokwaru Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan iklan terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas yang digunakan adalah produk, kualitas produk dan iklan, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 105 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji determinasi, uji f dan uji t menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS 16.0 pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Harga, kualitas produk dan iklan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Iklan Dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectIklanen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Iklan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record