View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Iklan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)

Thumbnail
View/Open
S1_FEB_21501081263_ALDIANSYAH DAMAR AFFANDI.pdf (1.537Mb)
FULLTEXT_S1_FEB_21501081263_ALDIANSYAH DAMAR AFFANDI.pdf (3.418Mb)
Date
2022-03-05
Author
Affandi, Aldiansyah Damar
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini dilakukan di UD Sari Bumi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Jl. MT. Haryono No. 193 Kel. Dinoyo Kec. Lowokwaru Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan iklan terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas yang digunakan adalah produk, kualitas produk dan iklan, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 105 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji determinasi, uji f dan uji t menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS 16.0 pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Harga, kualitas produk dan iklan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Iklan Dan Keputusan Pembelian.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3987
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group