Show simple item record

dc.contributor.authorHalimi, Mohammad
dc.date.accessioned2022-07-02T02:25:26Z
dc.date.available2022-07-02T02:25:26Z
dc.date.issued2022-02-03
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4010
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, harga dan promosi terhadap pembalian ulang Ayam Geprek Kak Rose (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018). Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu variabel pembelian ulang (variabel dependen), sedangkan variabel independen yaitu kualitas pelayanan, lokasi, harga dan promosi Hasil penelitian ini secara parsial menyimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan, lokasi, harga dan promosi terdapat pengaruh signifikan tehadap pembelian ulang dan secara simultan menyimpulkan terdapat pengaruh signifikan antara variabel kualitas pelayanan, lokasi, harga dan promosi terhadap pembelian ulang. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, Promosi, Pembelian Ulangen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectPembelian Ulangen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, dan Promosi Terhadap Pembelian Ulang Ayam Geprek Kak Rose (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang 2018)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record