Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, dan Promosi Terhadap Pembelian Ulang Ayam Geprek Kak Rose (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang 2018)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, harga dan promosi terhadap pembalian ulang Ayam Geprek Kak Rose (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018). Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu variabel pembelian ulang (variabel dependen), sedangkan variabel independen yaitu kualitas pelayanan, lokasi, harga dan promosi
Hasil penelitian ini secara parsial menyimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan, lokasi, harga dan promosi terdapat pengaruh signifikan tehadap pembelian ulang dan secara simultan menyimpulkan terdapat pengaruh signifikan antara variabel kualitas pelayanan, lokasi, harga dan promosi terhadap pembelian ulang.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, Promosi, Pembelian Ulang