Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Labore Eatery Coffee Kota Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Safitri, Nadia Surya
dc.date.accessioned 2022-07-04T03:18:05Z
dc.date.available 2022-07-04T03:18:05Z
dc.date.issued 2022-02-02
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4074
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, perceived quality dan harga terhadap keputusan pembelian pada Labore Eatery Coffee Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan pada konsumen masyarakat kota Malang yang menjadi konsumen Labore Eatery Coffee Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dimana data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada konsumen Labore Eatery Coffee yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Maholtra dan didapatkan hasil sebanyak 90 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis data, brand awareness, perceived quality dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial brand awareness, perceived quality dan harga juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Labore Eatery Coffee Kota Malang. Hasil uji determinasi menunjukkan bahwa persentase sebesar 65,3%, yang mana keputusan pembelian mampu dipengaruhi oleh brand awareness, perceived quality dan harga. Sebaiknya manajemen harus lebih memperhatikan sikap dan perilaku konsumen dalam tahapan pembelian, salah satunya dengan memberikan kulitas produk yang baik sehingga konsumen akan mudah membeli produk Labore Eatery Coffee lebih tepat dan cepat. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Brand Awareness, Perceived Quality, Harga en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Perceived Quality en_US
dc.subject Harga en_US
dc.title Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Labore Eatery Coffee Kota Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account