Pengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner, Mobile Banking dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Humayroh, Riza
dc.date.accessioned 2022-07-05T03:34:38Z
dc.date.available 2022-07-05T03:34:38Z
dc.date.issued 2022-02-04
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4091
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan kualitas pelayanan frontliner, mobile banking dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah bank syariah Indonesia di kota malang. Penelitian ini merupakan penelitin kuantitatif. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah dengan menggunakan uji instrumen, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda serta uji hipotesis dengan uji simultan (uji F), koefisien determinasi (R2 ) dan uji parsial (uji t). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 92 responden dengan ketentuan, setiap responden merupakan nasabah dari bank syariah indonesia dan nasabah pengguna aplikasi layanan mobile banking bsi mobile. Data yang digunakan adalah data primer yang di dapat secara langsung melalui kuisioner pada nasabah bank syariah indonesia. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan frontliner, mobile banking dan kepercayaan berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan nasabah bank syariah Indonesia di kota malang. Hasil penelitian terhadap hipotesis, menunjukan bahwa kualitas pelayanan frontliner berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, mobile banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Frontliner, Mobile Banking, Kepercayaan, Kepuasan nasabah en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan Frontliner en_US
dc.subject Mobile Banking en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Kepuasan nasabah en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner, Mobile Banking dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account