Show simple item record

dc.contributor.authorSilahuddin
dc.date.accessioned2022-07-05T04:15:49Z
dc.date.available2022-07-05T04:15:49Z
dc.date.issued2022-01-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4111
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui determinan minat masyarakat menggunakan layanan syariah linkaja. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus slovin. Terdapat 100 responden masyarakat kota malang yang menggunakan layanan syariah link aja. Alat analisis yang digunakan Analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS 14. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi kemanfaatan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan (Y), variabel persepsi kepercayaan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan (Y), variabel norma subyektif (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan (Y). Kata Kunci: Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Kepercayaan, Norma Subyektif, Layanan Link Ajaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPersepsi Kemanfaatanen_US
dc.subjectPersepsi Kepercayaanen_US
dc.subjectNorma Subyektifen_US
dc.subjectLayanan Link Ajaen_US
dc.titleDeterminan Minat Masyarakat Menggunakan Layanan Syariah Link Ajaen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record