Show simple item record

dc.contributor.authorTiana, Lia
dc.date.accessioned2022-07-07T02:35:17Z
dc.date.available2022-07-07T02:35:17Z
dc.date.issued2022-02-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4124
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Daya Tarik Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Emina (studi Mahasiswi Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2018), secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sampel pada penelitian ini berjumlah 75 responden dari total populasi sebanyak 298 mahasiswi Manajemen dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, daya tarik promosi dan kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. variabel harga, daya tarik promosi dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Daya Tarik Promosi, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectDaya Tarik Promosien_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Daya Tarik Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Emina (Studi Mahasiswi Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2018)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record