Pengaruh Harga, Daya Tarik Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Emina (Studi Mahasiswi Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2018)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Daya Tarik Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Emina (studi Mahasiswi Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2018), secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sampel pada penelitian ini berjumlah 75 responden dari total populasi sebanyak 298 mahasiswi Manajemen dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling.
Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, daya tarik promosi dan kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. variabel harga, daya tarik promosi dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Harga, Daya Tarik Promosi, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.