Pengaruh Harga dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Msglow di Arjowilangun Kalipare Malang Jawa Timur
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Ms Glow Di Arjowilangun Kalipare Malang Jawa Timur secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh konsumen Ms Glow Di Arjowilangun Kalipare Malang Jawa Timur. Sampel diambil dengan menggunakan rumus slovin, sehingga diperoleh 85 responden yang memenuhi syarat sebagai sampel. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan keusioner kepada responden. Teknik yang digunakan untuk menganalisa regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh secara simultan antara variabel Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Ms Glow Di Arjowilangun Kalipare Malang Jawa Timur (2) Variabel Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Ms Glow Di Arjowilangun Kalipare Malang Jawa Timur (3) Variabel Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Ms Glow Di Arjowilangun Kalipare Malang Jawa Timur.
Kata Kunci: Harga, Promosi, Keputusan Pembelian