Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli pada Produk Scarlett Whitening (Studi kasus pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2018-2021)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli pada Produk Scarlett Whitening (Studi kasus pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2018-2021)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan celebrity endorser terhadap minat beli pada produk Scarlett whitening studi kasus pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2018-2021. populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB UNISMA. penelitian ini termasuk penelitian explanatory reasearch dengan pendekatan kuantitatif. pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel 97 responden. teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner melalui google from. populasi dalam penelitian ini mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2018-2021. hasil penelitian ini kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara parsial terhadap minat beli, tetapi untuk variabel celrbrity endorser tidak berpengaruh terhadap minat beli karena konsumen telah mengenal produk Scarlett whitening sebelum adanya celebrity endorser.
Kata kunci: kualitas produk, citra merek, celebrity endorser, dan minat beli