Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Ifa Kurnia
dc.date.accessioned2022-07-12T02:06:47Z
dc.date.available2022-07-12T02:06:47Z
dc.date.issued2022-03-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4220
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk skincare Avoskin. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini sebanyak 96 responden Mahasiswa FEB angkatan 2017-2019. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis data, hasil uji t menunjukkan bahwa: (1) Influencer berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare Avoskin pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2017-2019. (2) Promosi berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare Avoskin pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2017-2019. (3) Harga berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare Avoskin pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2017-2019. Kata Kunci: Influencer, Promosi, Harga, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectInfluenceren_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Influencer, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Avoskin (Studi pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2017-2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record