Show simple item record

dc.contributor.authorMuzdalifah, Firdiana
dc.date.accessioned2022-07-12T02:07:38Z
dc.date.available2022-07-12T02:07:38Z
dc.date.issued2022-02-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4221
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh electronic word of mouth, kualitas produk, harga dan promosi terhadap minat beli produk UMKM prabujaya outfit. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 105 responden yang pernah melakukan pembelian di Prabujaya Outfit Malang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis simultan (F) dan pengujian hipotesis parsial (t). Dari hasil uji simultan menunjukkan bahwa electronic word of mouth, kualitas produk, promosi, dan harga berpengaruh terhadap minat beli. berdasarkan hasil pengujian secara parsial variabel electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli, variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli, variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan variabel harga berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap minat beli. Kata kunci: Electronic word of mouth, Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Minat Beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectElectronic word of mouthen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Umkm di Malang pada Situasi Covid 19 (Studi kasus pada konsumen UMKM Prabujaya Outfit di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record