Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh electronic word of mouth, kualitas produk, harga dan promosi terhadap minat beli produk UMKM prabujaya outfit. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 105 responden yang pernah melakukan pembelian di Prabujaya Outfit Malang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis simultan (F) dan pengujian hipotesis parsial (t). Dari hasil uji simultan menunjukkan bahwa electronic word of mouth, kualitas produk, promosi, dan harga berpengaruh terhadap minat beli. berdasarkan hasil pengujian secara parsial variabel electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli, variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli, variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan variabel harga berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap minat beli.
Kata kunci: Electronic word of mouth, Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Minat Beli.