Show simple item record

dc.contributor.authorPrakoso, Dhimas Aji
dc.date.accessioned2022-07-12T03:55:03Z
dc.date.available2022-07-12T03:55:03Z
dc.date.issued2022-02-16
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4245
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, rating pelanggan online dan kepercayaan pelanggan online terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna aplikasi Shopee di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan metode pengumpulannya dengan menggunakan kuesioner melalui google form dan diukur dengan skala likert. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa: 1) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) Kepercayaan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) Online Customer Rating berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Semua variabel independen berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Customer Trust, Shopeeen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectCustomer Trusten_US
dc.subjectShopeeen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Customer Trust, dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Shopee (Studi pada Customer Shopee di Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record