Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh terpaan iklan media sosial video konten marketing, poster produk, serta selebriti endorse terhadap minat beli produk Scarlett Whitening pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode explanatory research. Data yang digunakan merupakan data primer, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui Google form. Teknik penentuan sampel menggunakan random sampling terhadap 95 responden dengan sistem penetapan jumlah sampel menggunakan rumus oleh Malhotra.
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel video konten marketing terhadap minat beli. Sedangkan variabel poster produk dan selebriti endorse menunjukkan hasil tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk Scarlett Whitening. Sebesar 37,5% minat beli dipengaruhi oleh variabel yang ada dalam penelitian ini, sedangkan 62.5% minat beli dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Keyword: Iklan, Minat beli, konten marketing, poster produk, selebriti endorse, scarlett whitening