Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan, persepsi harga, cita rasa, kepuasan konsumen dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, cita rasa terhadap kepuasan konsumen Mie Gacoan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik penyebaran kuisioner online menggunakan snowball sampling . Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 91 mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018 dari program studi manajemen, akuntansi, dan perbankan syariah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan, persepsi harga, dan cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Mie Gacoan. Hasil dari penelitian ini juga ditemukan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Variabel persepsi harga ditemukan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Variabel cita rasa ditemukan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Cita Rasa, dan Kepuasan Konsumen