Pengaruh Celebrity Endoser dan Iklan pada Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Produk Perawatan Wajah (Studi Kasus pada Konsumen MS Glow)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Witjaksari, Fiska Triwinda
dc.date.accessioned 2022-07-14T03:33:55Z
dc.date.available 2022-07-14T03:33:55Z
dc.date.issued 2022-02-21
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4308
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser terhadap minat beli produk perawatan MS Glow, 2) Untuk mengetahui pengaruh di media sosial Instagram terhadap minat beli produk perawatan MS Glow, 3) Untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser dan iklan pada media social Instagram secara simultan terhadap minat beli produk perawatan MS Glow. Jenis penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan sampel 100 warga Kota Malang yang membeli yang membeli produk skincare yang Merupakan Follower aktif akun Instagram Ms Glow (Pernah berinteraksi dengan akun Ms Glow seperti; Like, Comment, Share, Save, dan Repost). Data kemusian dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan software spss 25. Hasil penelitian menunjukan 1) Celebrity Endorser secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk perawatan MS Glow, 2) Iklan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli produk perawatan MS Glow dan 3) Variabel Celebrity Endoser dan Iklan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk perawatan MS Glow pada warga Kota Malang yang membeli yang membeli produk skincare yang Merupakan Follower aktif akun Instagram Ms Glow. Kata kunci: Celebrity Endorser, Iklan, produk perawatan MS Glow, Minat Beli en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Celebrity Endorser en_US
dc.subject Iklan en_US
dc.subject produk perawatan MS Glow en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Celebrity Endoser dan Iklan pada Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Produk Perawatan Wajah (Studi Kasus pada Konsumen MS Glow) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account