Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser terhadap minat beli produk perawatan MS Glow, 2) Untuk mengetahui pengaruh di media sosial Instagram terhadap minat beli produk perawatan MS Glow, 3) Untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser dan iklan pada media social Instagram secara simultan terhadap minat beli produk perawatan MS Glow. Jenis penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan sampel 100 warga Kota Malang yang membeli yang membeli produk skincare yang Merupakan Follower aktif akun Instagram Ms Glow (Pernah berinteraksi dengan akun Ms Glow seperti; Like, Comment, Share, Save, dan Repost). Data kemusian dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan software spss 25.
Hasil penelitian menunjukan 1) Celebrity Endorser secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk perawatan MS Glow, 2) Iklan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli produk perawatan MS Glow dan 3) Variabel Celebrity Endoser dan Iklan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk perawatan MS Glow pada warga Kota Malang yang membeli yang membeli produk skincare yang Merupakan Follower aktif akun Instagram Ms Glow.
Kata kunci: Celebrity Endorser, Iklan, produk perawatan MS Glow, Minat Beli