Pengaruh Relationship Marketing, Customer Value, dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty (Studi pada PT. Gadai Terang Abadi Mulia Unit Bangkalan)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Lestari, Duwi Putri
dc.date.accessioned 2022-07-14T05:21:36Z
dc.date.available 2022-07-14T05:21:36Z
dc.date.issued 2022-01-22
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4330
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap customer loyalty PT. Gadai Terang Abadi Mulia Unit Bangkalan. 2) Mengetahui pengaruh customer value terhadap customer loyalty PT. Gadai Terang Abadi Mulia Unit Bangkalan. 3) Mengetahui pengaruh service quality terhadap customer loyalty PT. Gadai Terang Abadi Mulia Unit Bangkalan. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengambilan sampel dan populasi menggunakan teknik non probability sampling. Analisis yang digunakan adalah uji instrumen, uji normalitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan 1) Relationship marketing berpengaruh terhadap customer loyalty PT. Gadai Terang Abadi Mulia Unit Bangkalan. 2) Customer value berpengaruh terhadap customer loyalty PT. Gadai Terang Abadi Mulia Unit Bangkalan. 3) Service quality berpengaruh terhadap customer loyalty PT. Gadai Terang Abadi Mulia Unit Bangkalan. Kata kunci: Customer Loyalty, Relationship Marketing, Customer Value dan Service Quality en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Customer Loyalty en_US
dc.subject Relationship Marketing en_US
dc.subject Customer Value en_US
dc.subject Service Quality en_US
dc.title Pengaruh Relationship Marketing, Customer Value, dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty (Studi pada PT. Gadai Terang Abadi Mulia Unit Bangkalan) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account